Senin, 19 September 2011

Cerita Masa Lalu Soimah

Banyaknya selebritas yang menjalani perjuangan keras sebelum meraih popularitas rupanya juga terjadi pada komedian Jawa, Soimah. Saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/9) malam, Soimah bercerita mengenai masa lalunya.

"Sebenarnya gak susah amat, ibu memang mendidik anak seperti itu. Bisa sampe dilempar sandal kalo gak mau disuruh ibu. Saya SD sampe SMP hidup di Pati, suka gendong es balok dibagi tiga gendongan sejauh 200 meter. Aku kerja sampe malam, jam 3 pagi bangun lagi bantuin ibu ke pasar, bersihin bau ikan. Sampe sekolah juga masih bau ikan, tanganku juga merah-merah karena ikan," kenang Soimah.

Meski mengaku demikian, komedian yang khas dengan sanggulnya tersebut mengaku bahwa dia hanya menerapkan kemandirian ke anaknya supaya tidak manja. Anak Soimah sendiri berjumlah dua orang yang berusia 8 dan 5 tahun.

"Saya bersyukur aja, termasuk prestasi yang sudah diraih juga. Ada 7, ada nyanyi, nari, nembang rock atau melayu, India kayak Chaiya Chaiya versi Jawa, Cina. Yah, saya itu pokoknya gak ada yang susah," tutupnya. 

Oleh Editor KapanLagi.com
(kpl/adt/aia)

0 komentar:

Posting Komentar