Kamis, 26 Januari 2012

Jupe Lakukan Ritual Semedi

Setelah berganti baju, Julia Perez mengunjungi kamar nomor 308 di Inna Samudra Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Selasa 24/1/2012. Baju yang hanya memiliki dua warna hijau dan emas, menambah aura kecantikan Jupe yang mengenakan mahkota emas juga.

Kamar 308 diyakini sebagai tempat persinggahan Kanjeng Ratu Kidul. "Di sini konon kamar yang sering dipakai untuk pertemuan (Kanjeng Ratu Kidul), aku nggak tahu sekelilingnya bagaimana, perasaanku masih deg-degan," ujarnya sesaat sebelum memasuki kamar tersebut.

Selesai bersemedi, Jupe nampak tegang. "Selesai berdoa tadi pas jam 6. Tadi pas selesai berdoa jam berdetak jadi kaget. Semoga kedatangan saya diterima, ini silaturahmi. Niatnya baik, nggak minta macam-macam," katanya.

Selesai dari kamar 308, ketika langit sudah gelap, Jupe berjalan kaki membawa sesajen tumpeng menuju tempat berendam. Didampingi oleh Clift Sangra dan pendamping supranatural, Jupe melepas sesaji di sungai muara laut yang berjarak 300 meter dari hotel. Ditutup kain batik panjang, Jupe melepas atribut dan perhiasan, kemudian berendam.    (kpl/uji/faj)

Sumber : http://www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar