Kamis, 26 Januari 2012

Marcella Zalianty Beri ASI Eksklusif ke Bayinya

Ada beberapa selebritis yang enggan memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati rupanya tidak dilakukan oleh aktris Marcella Zalianty. Lantaran saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (25/1), Marcella mengakui bahwa dirinya masih memberikan ASI ekslusif.

"Masih full ASI, ke mana-mana aku bawa. Seneng banget, anak saya tetep nomor satu. Dia bagian dari diri saya. Alhamdulillah gak pernah sakit, pernah sakit sekali waktu dibawa papanya di acara malam, deket-deket sama yang flu, sakit deh, kasihan," ungkap Marcella.


Istri dari pembalap Ananda Mikola ini menceritakan bahwa sang anak yang sudah berusia 6 bulan itu kini sudah bisa tepuk tangan, berteriak-teriak dan membalikkan tangannya.

"Aku selalu ngikutin perkembangannya, buatku anak itu butuh perhatian yang besar. Emang aku capek banget, aku gak pernah kasih susu ke dia selain ASI. Aku lebih ke mother insting aja, nanya ke mama juga, tapi lebih ke aku. Suster cuma bantu dikit. Meski sulit aku nikmatin, yang buat aku stress itu kalo sibuk aja," ujarnya.

Disinggung apakah dirinya mengalami baby blues syndrome, Marcella menyanggahnya lantaran dirinya menikmati prosesnya sebagai ibu baru.  (kpl/uji/aia)

Sumber : http://www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar